Satgas Anti Money Politik Mubar dan Muna Siaga Selama Minggu Tenang

KENDARI -Direktur Rajiun Center, Laode Rahmat mengatakan jika saat ini ada sekitar 500 orang yang tergabung dalam personel Satgas anti money politik Muna Barat (Mubar) dan Muna disiagakan selama minggu tenang pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sultra pada 27 Juni 2018.

Kata Rahmat, saat ini para Satgas sudah dibekali dengan berbagai materi sebelum diterjunkan ke lapangan.

“Satgas sudah dibekali sebelum turun ke lapangan untuk melakukan kerja kerja pemantauan,” ungkapnya via WhatAppnya, kepada Mediakendari.com Minggu (24/10/2018).

Lanjut Odet, Satgas “racikan” Bupati Mubar (LM Rajiun, red) tersebut bekerja secara profesional di lapangan.

“Satgas bekerja pada pencegahan kecurangan dan tindakan edukatif lainnya selama minggu tenang ini, ” jelasnya.

Rahmat mengatakan pada Minggu 24 Juni 2018 ada pelasaksanaan apel siaga Satgas yang dilkasnakan di Desa Marobea Kecamatan Sawerigading.

“Apel kesiapan kita laksanakan di halaman markas besar anti money politik, kita mengecek mengecek kesiapan pasukan sekaligus pelepasan dilapangan,” beber Rahmat.

“Apel siaga yang dihadiri satgas sekitar 500 orang dan meraka adalah barisan satgas solid dan militan dan sekarang mereka menyebar di Mubar dan Muna untuk melakukan pemantauan, oknum oknum yang dicuriga melakukan eksekusi money politik sudah dipantau pergerakan nya,” sambungnya.

Kata dia juga, Satgas tersebut bekerja sama dengan masyarakat.

“Masyarakat banyak memberikan informasi dan kami tindaklanjuti dan mengintai orang orang yang dicurigai,” tukas laki-laki yang akrab disapa Odet Buyung ini.

Reporter : Rahmat R.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total