Mobil Masuk Jurang di Mubar, Pengemudi Mengaku Tak Sadar

RAHA – Jalan poros Lagadi, Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat, mendadak ramai dipadati warga akibat adanya sebuah mobil merek Avanza warna silver yang terperosok ke dalam jurang, pada Senin (9/7) sekitar pukul 11:00 Wita.

Diketahui mobil itu dikendarai oleh Muslim Domisi seorang diri, warga asal Desa Madampi Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Bermula ketika Muslim berkendara dari arah Kota Raha menuju ke rumahnya di Desa Madampi. Saat melintas di jalan poros Lagadi, tiba-tiba saja ia mengalami laka tunggal dan mobilnya masuk ke dalam jurang.

“Saat ditanyai, dia (Muslim Domisi, red) mengaku tidak sadarkan diri, kosong pikiran tiba-tiba mobil sudah masuk dalam jurang,” ujar salah seorang saksi mata yang sempat berkomunikasi langsung dengan korban di lokasi kejadian, Asma Nur Kaida, Senin (9/7).

Pensiunan guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lawa itu, mengalami luka ringan. Sedangkan mobil miliknya rusak parah pada bagian depan akibat terbentur pada batang pohon dan kaca belakang hancur.

“Korban tak apa-apa, hanya luka sedikit dan dada terasa sedikit sakit tapi ia masih stabil jalan dan berkomunikasi dengan orang lain,” kata Asma.

Beruntung mobil dapat dievakuasi dengan menggunakan mobil derek yang kebetulan melintas di jalur itu.

“Mobilnya sudah berhasil diangkat sampai diatas jalan sekitar pukul 14:00,” terangnya.


Reporter : Erwinsyah SJ
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total