Laode Rahmat : Nasdem Mubar Khianati Rajiun Center

KENDARI – Melihat komposisi bakal calon legislatif (Caleg) yang loloskan di internal Partai Nasdem Mubar dinilai Rajiun Center sangat miris.

Direktur Rajiun Center, Laode Rahmat menilai komposisi yang menggambarkan pengkhianatan karena gerbong Rajiun Center banyak yang tidak terakomodasi, justru yang diloloskan para sengkuni politik.

“Ketidak lolosan Sariba Cs sebagai Bacaleg sangat kami sayangkan,” tulisnya via WhatsAppnya, (07/07/2018).

Ia melanjutkan, padahal komitmen politik pihaknya telah dilalukam sebelumnya pasca pengunduruan diri Sariba Cs dari PAN Mubar.

“Teman-teman sepakat ke Nasdem dengan seluruh kekuatan, tapi kenyaataannya pahit diterima mereka banyak yang tidak terakomodasi dalam partai ini, ” jelas pria biasa disebut Rahmat Apiti ini.

Direktur AMAN Center ini juga menilai, Ketua Nasdem Mubar berkhianat dan tidak pantas dipertahankan.

“Buat apa memelihara ketua Nasdem pengkhianat. kami akan lakukan perlawan dan semoga ketua Nasdem Mubar bisa melawan arus balik perlawanan kami,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, hal tersebut adalah catatan buruk bagi Nasdem. Sebab ada informasi yang beredar ada dugaan kalau sengkuni-sengkuni yang diloloskan karena setor upeti ke oknum Nasdem Mubar dan Nasdem Provinsi Sultra.

“Sampaikan salam manis kami sama ketua Nasdem Mubar, semoga ia menyadari kelalainnya sebelum kami sadarkan dengan cara kami,” tegas Rahmat.


Reporter : Rahmat R
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total