oleh

HUT ke-6 Mubar Bakal Diperingati Sederhana dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

)

Reporter : Jul Awal Sanatu

LAWORO – Ditengah pandemi covid-19, Pemkab Muna Barat (Mubar) bakal memperingati Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-6 dengan situasi berbeda dari perayaan tahun sebelumnya.

Pelaksanaan upacara hari ulang tahun kali ini di selenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemda Mubar, Ali Abdin mengatakan upacara perayaan HUT Mubar tahun ini akan dilaksanakan secara sederhana.

Abdin menyebut, jumlah peserta upacara sekitar 300 orang. Pihak-pihak yang akan menghadiri acara dimaksud adalah dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tokoh, masyarakat, tokoh agama dan pihak lain.

“Jadi semua peserta mengikuti aturan yang ada, seperti menggunakan masker, tetap jagan jarak dan peserta harus mencuci tangan karena di lokasi telah di sediakan wastafel. Hal ini bertujuan untuk menjaga masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Kemudian kegiatan yang sifatnya untuk menyemarakkan perayaan HUT Mubar ke-6 juga ditiadakan,” ungkap Ali Abdin Selasa 06 Oktober 2020.

Ia menerangkan HUT Mubar yang ke-6 tersebut akan dilaksanakan pada Jum’at 09 Oktober 2020 akan bertempat di Lapangan Sepakbola Marobea, Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi. (3).

Terkini