oleh

Cari Pemain Muda, LDM FC Mubar Gelar Seleksi Terbuka

Reporter: Jul Awal Sanatu

LAWORO – Tim sepakbola La Ode Daoho Metropolitan Football Club (LDM FC) Muna Barat menggelar seleksi terbuka untuk mencari bibit baru yang akan dibina untuk melengkapi sejumlah lini di formasi kesebelasan klub.

Manajer LDM FC, LM. Ridwan Suma mengatakan, jumlah pemain yang dibutuhkan 8 sampai 10 orang. “Syarat pemain untuk mengikuti seleksi, berusia 15 sampai 22 Tahun dan berdomisili di Muna Barat, dibuktikan dengan KTP atau KK,” jelas Ridwan saat dikonfirmasi, Jumat 3 Oktober 2020.

Menurutnya, tujuan seleksi terbuka ini untuk mencari pesepakbola berusia muda untuk dibina dan dilatih serta menjadi pemain reguler LDM FC.

“Bagi pemain yang terpilih akan menjadi pemain reguler LDM FC dan sewaktu-waktu dapat diikutkan trial maupun seleksi pada tim-tim profesional baik di liga 2 maupun liga 1,” lanjutnya.

Ia mengaku seleksi terbuka pemain LDM CF akan dilaksanakan mulai 8 sampai 11 Oktober 2020 di Lapangan Mekar Jaya. “Finalisasi pemain terpilih dilakukan tim seleksi dibawah pimpinan Jasman Harun, Pelatih lisensi C asal Sultra,” tutupnya. (2/2)

Terkini