oleh

BKPSDM Mubar: Jadwal SKB Belum Jelas

Reporter: Jul Awal/Editor: Indi La’awu

LAWORO– Terkait informasi akan diadakannya jadwal seleksi kompetensi bidang (SKB) bulan Agustus mendatang, pihak Pansel CPNS Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara mengaku belum mendapat surat resmi dari pusat.

Melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muna Barat, Laode Mahajaya mengatakan bahwa untuk saat ini mereka belum mendapatkan kabar soal kapan jadwal tes SKB dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Pramuka

“Informasi yang dibaca melalui medsos, rencana KemenPAN-RB, jadwal tes SKB untuk para CASN sudah akan dimulai pada Juli mendatang. Namun untuk di daerah baru akan terlaksana pada Agustus,” jelas Mahajaya via whatsapp, Kamis siang 25 Juni 2020.

Pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan informasi resmi dari BKN pusat.

“Kami belum punya jadwal soal itu. Karena sampai hari ini kita masih menunggu informasi dari BKN pusat,” ungkapnya.

Karena itu dirinya berharap kepada seluruh 519 CPNSD yang masuk perankingan passing grade yang akan mengikuti tes selanjutnya agar tetap bersabar dan selalu update informasi.

“Karena tidak menutup kemungkinan jadwal tes disesuaikan di seluruh Sulawesi Tenggara,” lanjut mantan Kadinkes Mubar ini. (B)

Terkini