AMAN Menang Telak di Mubar, ini Kata Ketua Bapilu Nasdem

KENDARI – pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) menang telak di Mubar dengan perolehan suara 26.670.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bapilu Nasdem Mubar, Laode Agus Salim saat dihubungi via WhatsAppnya.

Kata dia, AMAN berhasil mendapatkan 73 persen suara dengan total suara 26.670, Asrun- Hugua 3. 954 dan Rusda-Sjafei dengan suara 5.801.

“Yang memilih total 36.425 dan wajib pilih DPT 52 969. Persentase kemenangan AMAN di Mubar 73,22 persen, Asrun – Hugua 10,85 persen dan Rusda Mahmud 15,9256 persen,” tulis Agus.

Sekretaris Rajiun Center ini menilai, Partisipasi pemilih di Mubar sampai 90 persen. Para Bapilu Mubar telah berjuang memenangkan AMAN dengan cara mendata teman-teman yang bergabung maupun simpatisan.

“Jadi sahabat pemilih selalunya dijemput oleh rekan-rekan Bapilu di desa hingga kecamatan,” jelas mantan Anggota DPM Fisip UHO ini.

Agus menerangkan, dalam hal pemilihan juga Satgas yang dibentuk Bupati Mubar sangat menjaga ketat parah pelacur politik, sehingga ini bisa jadikan contoh se-Sultra.

“Alhamndulillah AMAN menang di Mubar, padahal pak Ali Mazi dan pak Lukman belum pernah kesini. Ini tandanya jauh di mata dekat di hati,” tukas Agus.


Reporter : Rahmat R.
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total